Jumat, 06 April 2012

PENCURIAN DENGAN KEKERASAN DI KALIANTAN

Berdasarkan Surat Telegram dengan Nomor : RES.1.8. / 10 / II / 2012 / NTB / Res Lotim / Pelsek Jerowaru, tanggal 11 Februari 2012, sekira pukul 07.00 wita,  Telah terjadi tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan di Ujung Kleo, Dusun Kaliantan, Desa Serewe, Kec. Jerowaru Kab. Lotim. 

Bahwa pada hari Jumat tanggal 10 Februari  2012 sekira pukul 22.00 wita, Korban a.n  AMAQ MUHSAN, Umur 55 tahun, Jenis kelamin Laki-laki, Agama Islam, Suku Sasak, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Bare Due Desa Sepapan, Kec. Jerowaru, Kab. Lotim. bersama SAHMAN Alias AMAQ ANDRE, Umur 48 tahun, Jenis kelamin Laki-laki, Agama Islam, Suku Sasak, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Bare Due Desa Sepapan, Kec. Jerowaru, Kab. Lotim. hendak pulang kerumah di dusun Bare Dua Sepapan Kec. Jerowaru Kab. Lotim dan di tengah jalan  tiba-tiba mereka datang di hadang oleh 6 (enem) orang yang tidak dikenal dan langsung meminta barang-barang milik korban, AMAQ HUHSAN sempat memberikan uang sebanyak Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) dan setelah itu para tersangka langsung menyerang SAHMAN Alias AMAQ ANDRE, setelah menyerang tersebut AMAQ MUHSAN lari meninggalkan korban dan mengalami luka tusuk di betis kirinnya kearah pantai sungkun dan sejak saat itu dirinya tidak mengaetahui kembali keadaan korban.

Pada hari minggu tanggal 11 Februari 2012 sekira 07.00 wita Mayat ditemukan oleh warga masyarakat yang hendak buang air kecil, tiba-tiba menemukan seorang tersandar dibawah pohon pandan dengan ciri-ciri mengunakan jaket berwarna coklat sudah tidak bernyawa lagi dan langsung diperiksa oleh warga dan mendapatkan identitas dari mayat tersebut a.n. SAHMAN Alias AMAQ ANDRE, Umur 48 tahun, Jenis kelamin Laki-laki, Agama Islam, Suku Sasak, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Bare Due Desa Sepapan, Kec. Jerowaru, Kab. Lotim. Mengalami luka pada bagian kepal samping kiri, lengan dan punggung sehingga mengakibatkan korban meningal dunia. 

Kemudian Tim Identifikasi Satreskrim Polres Lotim melakukan olah TKP, Mayat terssebut langsung dibawa ke rumah sakit Dr. Sudjono Selong untuk dilakukan otopsi dan sedang pelaku masih lidik Satreskrim polres lotim. ( Sumber : PID Humas POLRI )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More